Kop Header 26

SELAMAT DATANG

Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Kalabahi
SELAMAT DATANG

8 NILAI UTAMA MAHKAMAH AGUNG

1. Kemandirian; 2. Integritas; 3. Kejujuran; 4. Akuntabilitas; 5. Responsibilitas; 6. Keterbukaan; 7. Ketidakberpihakan; 8 Perlakuan Yang Sama Di Hadapan Hukum
8 NILAI UTAMA MAHKAMAH AGUNG

PROGRAM PRIORITAS DITJEN BADILAG

PROGRAM PRIORITAS DITJEN BADILAG

SIWAS / PENGADUAN

Sistem Informasi Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia
SIWAS / PENGADUAN

SISTEM INFORMASI PENELUSURAN PERKARA

Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP),
SISTEM INFORMASI PENELUSURAN PERKARA

LAYANAN BERPERKARA UNTUK DISABILITAS

Layanan Ramah & Prioritas Disabilitas
LAYANAN BERPERKARA UNTUK DISABILITAS

EVIDEN ZONA INTEGRITAS 

Area 1 Area 2 Area 3 Area 4 Area 5 Area 6

 

 

 

 


EVIDEN AKREDITASI PENJAMINAN MUTU

1 Kepemimpinan2 Focus Pengguna3 Manajemen Proses4 Renstra5 Manajemen SDM6 Sistem Dokumen

 


 

LAYANAN PRODUK PENGADILAN AGAMA KALABAHI ONLINE

(LAPAK ONLINE)

Deksripsi :

LAPAK ONLINE adalah inovasi layanan Pengadilan Agama Kalabahi yang ditujukan khusus untuk melayani Masyarakat / Para Pihak Berperkara yang telah selesai perkaranya dan berkekuatan hukum tetap untuk mendapatkan produk hukum dari Pengadilan Agama Kalabahi berupa Putusan, Penetapan atau Akta Cerai tanpa harus datang ke Kantor Pengadilan Agama Kalabahi. Layanan ini merupakan salah satu bentuk pendekatan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan dan juga sebagai upaya percepatan proses penyelesaian akhir perkara bagi para pihak.

AKTA COD :

Jenis layanan yang dapat dilayani dalam LAPAK ONLINE adalah AKTA COD (Akta Cerai On Delivery). Layanan AKTA COD ini merupakan layanan antar produk Pengadilan berupa Akta Cerai kepada Pihak Penggugat/Pemohon dan Tergugat/Termohon. Untuk bisa mendapatkan akses layanan ini Para Pihak dapat menghubungi Call Center PA. Kalabahi melalui laman sosial media atau akun resmi yang sudah ditetapkan. Selain itu, dalam LAPAK ONLINE ini juga memberikan akses informasi kepada masyarakat terkait dengan layanan lain atau informasi di luar perkara yang dibutuhkan. Sehingga Masyarakat dapat memperoleh kepastian informasi tanpa harus datang ke Kantor Pengadilan Agama Kalabahi

CALL CENTER :

Untuk bisa mendapatkan layanan AKTA COD atau informasi lainnya, Masyarakat / Para Pihak dapat menghubungi Call Center Pengadilan Agama Kalabahi pada link di bawah ini :

Live ChatLapak OnlineAkta COD

 

 

Role Model

 

Agen Perubahan

 

Informasi Layanan

Role Model 2023 Rev1

 

Agen Perubahan 2023

   
  • Tahukah Anda
  • Akta COD
  • Lapak Online
  • ecourt
  • efilling
  • epayment-1
  • epayment-2
  • eregister
  • esummons

Video Peradilan

Layanan Keliling

Layanan Alih Bahasa

Integritas

Ruang Mediasi

Sidang Keliling


Layanan Kerjasama (MoU)