logoatas

ucapan purnabakti KPTA Kupang 

jadwal sidang

Informasi Jadwal Sidang

Informasi pelaksanaan persidangan yang dipublikasi secara real-time

sipp

Penelusuran Perkara

Layanan penyelesaian perkara di Pengadilan Agama yang dapat dipantau oleh pihak berperkara secara terbuka

20200420071709

Gugatan     Mandiri

Layanan pembuatan gugatan/permohonan secara mandiri untuk menunjang pelayanan yang cepat, mudah dan modern tanpa biaya

ecourt

Sistem Peradilan Elektronik

Layanan pendaftaran perkara, Taksiran biaya perkara, Pembayaran dan Pemanggilan secara Online.

Siwas

Sistem Pengawasan

Layanan pengaduan secara on-line yang dapat dilaksanakan oleh stakeholder tanpa harus ke kantor Pengadilan Agama

Direktori Putusan

Daftar Direktori Putusan

Layanan portal Putusan/Penetapan Pengadilan Agama yang dapat diakses oleh pihak berperkara secara mudah


Banner Pengaduan1

ZI1

EVIDEN ZONA INTEGRITAS 

Area 1 Area 2 Area 3 Area 4 Area 5 Area 6

 

 

 

 


EVIDEN AKREDITASI PENJAMINAN MUTU

1 Kepemimpinan2 Focus Pengguna3 Manajemen Proses4 Renstra5 Manajemen SDM6 Sistem Dokumen

 


 

×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

LAYANAN PRODUK PENGADILAN AGAMA KALABAHI ONLINE

(LAPAK ONLINE)

Deksripsi :

LAPAK ONLINE adalah inovasi layanan Pengadilan Agama Kalabahi yang ditujukan khusus untuk melayani Masyarakat / Para Pihak Berperkara yang telah selesai perkaranya dan berkekuatan hukum tetap untuk mendapatkan produk hukum dari Pengadilan Agama Kalabahi berupa Putusan, Penetapan atau Akta Cerai tanpa harus datang ke Kantor Pengadilan Agama Kalabahi. Layanan ini merupakan salah satu bentuk pendekatan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan dan juga sebagai upaya percepatan proses penyelesaian akhir perkara bagi para pihak.

AKTA COD :

Jenis layanan yang dapat dilayani dalam LAPAK ONLINE adalah AKTA COD (Akta Cerai On Delivery). Layanan AKTA COD ini merupakan layanan antar produk Pengadilan berupa Akta Cerai kepada Pihak Penggugat/Pemohon dan Tergugat/Termohon. Untuk bisa mendapatkan akses layanan ini Para Pihak dapat menghubungi Call Center PA. Kalabahi melalui laman sosial media atau akun resmi yang sudah ditetapkan. Selain itu, dalam LAPAK ONLINE ini juga memberikan akses informasi kepada masyarakat terkait dengan layanan lain atau informasi di luar perkara yang dibutuhkan. Sehingga Masyarakat dapat memperoleh kepastian informasi tanpa harus datang ke Kantor Pengadilan Agama Kalabahi

CALL CENTER :

Untuk bisa mendapatkan layanan AKTA COD atau informasi lainnya, Masyarakat / Para Pihak dapat menghubungi Call Center Pengadilan Agama Kalabahi pada link di bawah ini :

Live ChatLapak OnlineAkta COD

 

 

Role Model

 

Agen Perubahan

 

Informasi Layanan

RM 2024

 

AP 2024

   
  • Tahukah Anda
  • Akta COD
  • Lapak Online
  • ecourt
  • efilling
  • epayment-1
  • epayment-2
  • eregister
  • esummons

Video Peradilan

Layanan Keliling

Layanan Alih Bahasa

Integritas

Ruang Mediasi

Sidang Keliling


Layanan Kerjasama (MoU)